Doa Mohon Pengampunan




M A A F K A N


Tuhan Yesus, hari ini aku tersadar kembali kalau aku tetap butuh Engkau di sampingku ,di dalam hatiku, didalam hidupku, sudah terlalu sering aku meninggalkanMu padahal tak sedetik pun Kau meninggalkan aku, hanya karena kebodohanku dan keegoisanku aku selalu pergi menjauh dariMu, maafkan aku Tuhan, aku tidak ingin hidup penuh kebimbangan dan kekacauan seperti ini terus. Bantulah aku Yesusku untuk bangkit dari lubang kegelapan dan belenggu kuasa kegelapan.

Aku mohon bantu aku untuk bisa memaafkan semua orang yang sudah menyakiti hatiku, yang sudah menghina aku, melecehkan aku, merendahkan aku, tolong berikan aku kekuatan untuk bisa memaafkan semua orang yang melukai perasaanku, karena tanpa kekuatanMu aku tidak akan mampu, karena kebencian sudah mengakar dalam hatiku, menjadikan aku orang yang angkuh dan merasa tidak membutuhkan orang lain, aku menjadi takut untuk mempercayai orang lain atau berbuat baik karena selalu aku terluka dan aku mohon beri aku kedamaian dan kasih yang besar untuk memaafkan, juga mengampuni. aku mohon Yesus pegang tanganku dan dampingi aku untuk memaafkan. AMin